Senin, 17 Oktober 2011

CINTA KAU..AKU..DAN DIA

            Dulu vana dan tiar sahabat karib.Kemana-mana selalu bersama,bahkan mereka sudah terlihat seperti kakak adik.Mereka berteman sejak aku duduk di bangku SMA.Suatu hari ada laki-laki yang nyatakan cinta sama vana.Untuk menentukan keputusan itu Vana meminta saran kepada sahabatnya.Dan tiar pun berusaha mencari tau asal usul cowo itu.Sebut saja dia Bayu.Karna tiar tidak mau melihat vana sakit hati.Berminggu-minggu dia mencari asal usul bayu.Dan akhirnya tiar mendapat juga.Bayu adalah laki-laki yang baik dan sholeh.Dan tiar meminta agar mereka pacaran.
            Setelah dua bulan vana menjalin hubungan sama bayu,tiar jarang menghubunginya dan jarang bertemu.Vana agak sedikit curiga dengan kelakuan tiar.Vana meminta agar mereka dapat bertemu sekarang.Setelah tiga puluh menit vana menunggu tiar akhirnya tiar datang dengan wajah murung.Vana makin curiga sama dia.Dan vana pun bertanya dengan suara halus.
            "kamu kenapa??kenapa akhir-akhir ini kamu jarang ngabarin aku?"Tanya vana
Dengan wajah murung tiar pun menjawab
            "Sebenarnya selama ini aku cinta sama kamu.Aku tau kamu tidak munggin ninggalin dia,jadi mending aku saja yang nmenghindar dari kalian ."
mendengar semua ini vana bingung.Karna sebenarnya vana juga cinta sama tiar.
            Sekarang mereka sudah tidak bersahat lagi karna masalah ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar